31.3.16

Diulang

Diulang terus saja, diulang. Berulang kali lagu yang sama di kepala, meniadakan rindu di jalan buntu. Apa yang ada dikepalaku? Pening dan hening. Enak disini, anginnya tidak terlalu kencang,  jendela dapur tidak pernah ditutup, aku bisa curi pandang keluar. Jangan pulang dulu, disini saja.  Dari tadi, aku mencoba telpon, tapi  tidak ada nada sambung. Diulang terus saja, diulang. Lagu sama berulangkali menyelinap terus ke hati.
Musti diedit dulu ya?  Ya tidak usah, sudah ditulis saja semaumu. Aku kemarin ingin cerita banyak, tapi tidak jadi, karena ketiduran. Kemarin waktu baca buku, aku seperti melihat aku keluar dari tubuhku. Terus ketakutan, aku meringkuk menunggu kamu pulang dari kantor. Ada banyak pertanyaan di kepala.  Sudah ya, aku mau keluar, mungkin udaranya segar.

Badung, 1 April 2016

No comments: