12.2.13

TUTARE #23

Aroma merah jambu tergeletak pada catatan bergambar hello kity, aku tak ingin terdistorsi dengan alarm yang siap kamu hancurkan pada pukul 9.11. Aku tak ingin menghantammu dengan sinyal-sinyal yang mematikan jalinan janji. Kamu tahu? Kekuatan ini tak bisa aku sisipkan pada bagian yang lelap. Ah, memang ini sangat tak adil, aku berusaha mencari ruas jalan yang tak terbaca dari sebuah peristiwa kurungan. Kurungan bisa berarti pikiran, rimba atau tahta. Aku tak mau menendang hal-hal yang tak bisa kuhidupkan dengan hati. Aku tak mau mendaki kekesalan yang lumayan bisa membuat keningku berkerut lebih kencang. Keinginan yang terus bertambah seperti rusa yang hadir pada perjamuan jalan utama, ia mendekam seribu bahasa, dengan karma menyerbu kepala.

5 februari 2013

No comments: