7.12.12

Kucing hitam

Tadi sore aku pulang ke kos sebentar, di parkir motor aku terkejut dengan kucing hitam. Entah kenapa aku khawatir sekali. Aku menaiki tangga menuju lantai dua menuju kamar, sebelum benar-benar sampai lantai dua aku menoleh ke belakang, terkejut sekali ternyata kucing hitam itu mengikutiku dari belakang. Aku membaca matanya, aku membaca kekhawatiran. Bukan takut, tapi khawatir. Lalu aku mengambil kunci kamar dari tas, kucing hitam dari belakang mengeong keras sekali. Aku membuka pintu kamar dan berharap kucing itu segera menghilang. Aku duduk di balik pintu, berharap kucing hitam itu segera pergi,  agar kucing itu segera menjauh dariku. Kuberanikan diri mengintip kucing dari jendela, aku buka sedikit jendela, mataku berbincang dengan matanya, lekat sekali. Aku seperti mendengar seseorang membisikan ini berulangkali, hati-hati.

No comments: