4.1.12

2012, Make a Wish On AIR !

Handphone penuh dengan sms ajakan-ajakan perayaan tahun baru, jadi  hari terakhir 2011, sore itu juga saya membatalkan untuk menonton pentas gamelan, lalu slumber party di rumah seorang teman pun saya lewatkan, saya pun juga tidak bergabung dengan teman-teman yang merayakan tahun baru di car free night Slamet Riyadi Solo. lalu, apa mau saya sebenarnya? 
Sebenarnya ingin dirumah saja, tapi tidak semudah itu, karena di malam tahun baru saya harus mengkoordinasi program tahun baru di radio tempat saya bekerja. Maka dengan cinta, saya datang bergabung dengan teman-teman penyiar, ps (production supervisor) dan juga produser. Kami bersiaran bersama, ramai dan seru sekali. Biasanya saya hanya mengurusi keperluan ini itu di balik siaran, maka malam ini pun saya bersiaran kembali. Ah sudah lama sekali tidak bersiaran, malam itu rasanya kupu-kupu hinggap membuat jantung mengembang. Mendengarkan beberapa teman menceritakan mimpi-mimpinya di udara, mendengarkan pendengar yang baik hati berbagi harapan-harapan cantik, membuat malam semakin asyik. 
Berkumpul dengan teman, memainkan mixtape terbaik,bercerita, perayaan tahun baru yang hangat dan sederhana. Tepat pukul 00.00 , kami melaunching id's soloradio terbaru dan tagline untuk bulan januari 2012, DREAM ON, MOVE ON !. Kami bersuka cita mendengarkan sondtrack bulan januari 2012, Seapony- Dreaming, every time i close my eyes, i don't wanna be like everybody else, i don't wanna be stuck on another shelf, whenever I see you, i know my dreams are coming true :)
 Wishing you a new year lost in love and beauty of dreams, DREAM ON, MOVE ON!

2 comments:

Rini Hastuti said...

happy newyear dear :)

Tria nin said...

thank you, happy new year to you too :)