18.12.11

Membongkar Harta Karun Toko Merah

Toko Merah, saya tidak ingat sudah berapa kali saya datang kesini, yang saya ingat dengan pasti, toko merah ini surga, menyimpan harta karun yang luar biasa. Saya pernah mendapatkan buku harian vintage yang aduhai, kertas surat 90an,  dan aneka alat tulis yang menawan. Oh ya, toko merah ini terletak di Jl Affandi, Gejayan, Yogyakarta. Sabtu kemarin, saya datang kembali ke surga toko merah, saya begitu menyukai aroma buku yang begitu khas. Lantai dua adalah tempat persembuyian saya. Saya sangat ketagihan menelusuri peta harta karun di toko merah.Walaupun rak-rak berdebu, saya tetap semangat membongkar-bongkar tumpukan beraneka buku, sungguh menyenangkan sekali. Aha! Senang bukan kepalang, ketika saya menemukan buku harian bermotif vintage, langsung saya mengambil 6 buku. Oh sungguh terkejut, ternyata satu buku harganya lima ratus saja. Sepertinya buku harian ini sudah mendekam lama di rak toko merah  ini, telapak tangan saya sampai hitam, kena debu, tapi tak apa ya, sungguh mengasyikan sekali. Jadi, saya pulang dengan jantung mengembang, harta karun telah ditemukan, 6 buku harian di tangan. Hai-hai buku harian  vintage yang cantik, mari kita mulai petualangan yang asyik!

2 comments:

oxalis said...

wah, aku juga masih punya notes2 kecil dari kiky ini! :D

Tria nin said...

legendaris ya oxal hihih, kemarin aku senang sekali dapet ini :)