13.11.11

WARKOP DIY


Makanan kecil, snack, yang ngehits tahun 90an sunggguh menggoda, dari permen davos,snack gulai ayam, anak mas, permen karet yosan semua ada disini, juga tentu saja minuman dari kopi, coklat,susu, es sirup dan es markisa.  Kesan pertama begitu menggoda, menarik pikiran ini berlarian kecil kembali ke tahun 90an yang manis. Saya langsung mengambil anak mas, makanan yang saya favoritkan ketika masa kecil. Sungguh mengobati kerinduan. Oh iya, di hari minggu ini, warkop DIY juga sedang mengadakan garage sale, jadi banyak sekali barang-barang secondhand , gaun,kemeja, t-shirt, sepatu, topi dan beraneka ria aksesoris yang dijual murah meriah. Ingin merasakan sensasinya? Datang aja ke Warkop DIY, Jl.Argo Klebengan sebelah SGPC Bu Wiryo Bulaksumur, Yogyakarta .

 

Mbak Yuke Tjaniarko , pemilik Warkop DIY ini membuat program Biyantu, Yaitu semacam Bazaar & Garagesale  di Warkop DIY. Belanja seru sambil bareng-bareng menyisihkan sedikit dari duit belanja buat bantuin adik-adik SD & SMP kurang mampu seputaran Yogyakarta buat bayar uang sekolah. Sungguh mulia saudara ! oh iya, teman-teman bisa langsung gabung aja di program biyantu, klik aja facebooknya : Biyantu .

Kenangan  menggila, saya membeli snack gulai ayam. Wah, waktu jaman SD ini nge-hits sekali,kejutan di hari minggu ini adalah saya mendapatkan cincin bertuliskan Love di dalam snack gulai ayam itu. Wow, jadi teringat ketika masa kecil, walaupun dapat bonus hadiah di snack yang  tak seberapa, tapi rasanya luar biasa. Saya tersenyum, seperti terdengar, Bercintalah, sebelum bercinta itu dilarang, Do all things with love : )

2 comments:

kuwacikecil said...

weeww!!! aku belum pernah tau tempat iniii!! trimakasih posting-an nya ya mbaakk!! lucu sekalii!!

Tria nin said...

mbak ria jika tidak sibuk, bermain-mainlah ke warkop DIY, temukan harta karun masa lampau ceria :)