12.11.11

Nyonya Besar Semesta


Sabtu yang mendung dan saya menguap terus, mengantuk sekali, lalu saya dan seorang lelaki berbaju hitam menuju semesta abu bakar ali. Apa itu Semesta abu bakar ali? ini semacam tempat untuk mabuk-mabukan, eh bukan mabuk-mabukan yang begitu, maksud saya tempat untuk meluapkan pikiran sampai mabuk :), sampai 25 jam penuh bisa dilayani di Semesta Abu bakar Ali. Jika anda menemui gereja kota baru,yk,  silahkan jalan ke barat lalu tengok ke kiri, disitulah Semesta. Berderetan kursi kayu menantimu, silahkan pilih sesuka hati. Ada ayunan merah yang akan membawamu ke semesta  yang aduhai. Saya memilih tempat di bagian barat, dekat ayunan merah, agar sesekali jika saya ingin mainan ayunan, tinggal kesamping 3 langkah kaki. Setelah melihat berderet menu, saya menambatkan pilihan untuk es krim Nyonya Besar, Rasa Cappucino, Cukup mengobati kerinduan masa kecil yang usil. asyik berat !

No comments: