26.4.11

cementerio

1.
Kartu pos natal yang tak pernah terkirim jatuh dari rak
Rum & coca cola menampar pipi merah
aku cubit the andrew sisters, kamu disitu terjaga jarak

2.
+14 angka awal pengirim pesan doa
dia berteriak adik pualam adik pualam
San Jose pada pagi hari, kakak bianglalaku mengetuk jendela

3.
Sepatu coklat mengetuk pagi-pagi
Obat batuk dan mantra-mantra lucu
menenggelamkan aku ke dalam hati

4.
Mawar merah telat merekah bulan ini
ibuku marah-marah, aku memotong jari
berdarah, Bei Mir Bist Du Shein

5.
Aku menghitung kancing baju
Depresi antara ya dan tidak
Aku banting remote AC, rok miniku terbakar jadi abu

6.
Kamu kenapa, ayah menelpon tadi pagi
oh baby oh baby oh baby
Listen to your heart, baby

7.
Topiku hilang, diculik tikus
aku hilang ingatan
membunuhmu oh rakus

8.
Karma memencet  bel  pintu rumah, kring kring
rumahku goyang, jalan tertembak
Aku di kamar mandi, well, i'm dancing !

9.
Aku buka acak kitab suci
dia menelponku berulangkali
Aku banting  Hp, operatorku sakit hati

Solo, 25 april 2011
 
Terimakasih semesta atas perjalanan ini

No comments: