16.8.10

Telepati

Begini ceritanya, jam 16.17 WIB saya menguplod foto lelaki saya di blog, perasaan ketika saya menguplod fotonya adalah saya benar-benar ingin dekat dengannya, bercerita tentang apapun, lalu memeluknya. Ah sekarang tidak mungkin terjadi, 60 km menjadi jarak antara saya dan lelaki. Entah ya, saya membuka folder lama, lalu menemukan foto lampau, langsung saja saya menguplodnya di rumah mimpikiri ini. Rasanya deg-degan.
Setelah diuplod, saya hanya ingin browsing nama lelaki saya di google, diurutan pertama adalah facebooknya dia, saya klik. Ini kejutan, profil lelaki saya berbeda dengan profil facebooknya yang saya lihat tadi pagi. Dia mengubahnya dengan foto yang sama dengan foto yang saya uplod. Ah apakah ini kebetulan?
Saya sms lelaki, apakah dia sudah membaca blog saya? Jawabannya adalah dia belum membaca blog saya, hanya online sebentar, mengganti profil picture dan membalas pesan seorang teman. Ya, saya percaya dia. Lalu saya sadar, bahwa perasaan saya dan dia dalam tahap gelombang yang sama. Alam bawah sadar kami berbicara, semesta menangkapnya cepat, lalu terealisasikan dengan tindakan kami berdua, saya menyebutnya telepati. Walaupun berjarak 60 km, saya terasa dekat dengan lelaki. sungguh :)


Terimakasih semesta atas perjalanan ini


No comments: