22.8.10

Soloveme

Tepat 20 Agustus 2010, jum'at malam yang hebat, komunitas lomonesia Solo tersenyum hangat atas pembukaan pameran SOLOVEME di Galeri Seni Rupa, Taman Budaya Surakarta (TBS). Pengunjung pameran pun antusias menikmati karya dari teman-teman komunitas Lomonesia Solo. Malam menjadi lekat dan hangat, pembukaan pameran dimeriahkan oleh band The partinies, band  dari teman-teman ISI Solo. Karya yang ditampilkan ada 46 foto dengan ukuran besar dan lebih dari 100 foto kecil yang ditempel di instalasi yang terbuat dari yellow board berbentuk tulisan SOLOMO. Aneka foto beragam cerita dengan benang merah SOLO membuat kita berimajinasi tentang ruang dan waktu yang berbeda, semua terbingkai indah dalam Soloveme Lomo exhibition. 

Dihari kedua pameran, 21 Agustus 2010, Diskusi santai tentang Lomo pun berjalan lancar. Banyak teman baru datang, obrolan yang menyenangkan, bertukar pikiran dan pengalaman membuat sabtu malam tidak kelam,malam yang akrab, hangat, penuh senyum membuat kita semakin betah untuk berada di pameran ini. Tidak hanya menikmati pameran saja, keesokan harinya, minggu sore, 22 agustus 2010, komunitas ini juga mengadakan hunting bareng di area TBS. Bahkan beberapa teman baru yang belum mengenal Lomo pun ikut mencoba kamera lomo yang sudah disiapkan panita, seru pastinya. Yeah, JUST SHOOT, DON"T THINK!. Oiya, acara hunting makin asyik, karena teman-teman lomonesia jogya dan  KLASTIC juga bergabung ikut ngeramein hunting bareng ini. Terima kasih teman-teman Lomonesia Jogya & KLASTIC :)

Nah, buat teman-teman yang belum sempat melihat pameran ini, dateng aja di Galeri Seni Rupa TBS. Pameran ini akan ditutup tgl 27 Agustus 2010. Selamat menikmati Soloveme Lomo Exhibition, Tiada kesan tanpa kehadiranmu kawan, Salam :)





 Terimakasih semesta atas perjalanan ini

1 comment:

tama_chan said...

Wah cewe nya mantab2 tuh, nanti siang datang ah :)