22.8.10

31 : I’m humming : Y.O.U



1. Dia sangat sabar menghadapi kelakuan kelakuan ajaib tak terduga saya yang beralasan , tanpa alasan , baik pms ato ketika tidak pms.
2. Ketika perjalanan, Saya suka menyanyikan lagu “tender” dan dia mengikuti suara duanya.Come on, come on, come on Get through it Come on, come on, come on Loves the greatest thing
3. Dia suka sekali mengajak bermain tiga dengan menggambar di buku ajaibnya , saya selalu menang dan dia kalah, apakah dia pura pura mengalah ? hahaha
4. Saya suka sekali menuliskan namanya di buku harian, rasanya masih bergetar dalam.
5. Dia menggambar, saya menulis cerita.
6. Soto adalah pelipur lara
7. lelaki dengan mood berputar
8. Egonya yang sangat analog : ego saya tambah analog. 
9. lemari berisi penuh mainan dari jaman menangis meraung raung sampai jaman digital gaung.
10. Detail
11. Dia adalah bapak sekaligus ibu gomy
12. analog
13. Dia betah sekali di toko buku bekas : kelakuan saya juga tambah ajaib, besok bikin perpustakaan kecil berdua yah ?
14. manual
15. Dia tercengang ketika mengetahui isi lemari buku di rumah saya. Ooh jadi?
16. Dia tidak putus asa mencari agen majalah lama , berputar –putar kota, masuk agen majalah satu ke majalah lainnya, tanya kanan, tanya kiri, lurus ato belok. pokoknya harus ketemu, tak peduli hujan besar dan panas mengganas. Pokoknya !
17. Dia sering bilang tidak bisa menulis , jadi lebih suka menggambar . Tapi sssssttt…diam-diam saya menemukan tulisannya yang sangat analog dan mengagumkan. 
18. jika saya menggerutu, dia sering sekali menyentuh lembut atas kepala saya .
19. Kamarnya adalah gudang dunia
20. Saya sensitif, dia membuka kotak harta karun, dia mengijinkan saya untuk menelusuri kotak harta karun yang dia simpan bertahun-tahun lamanya. 
21. Dia pendiri prambanan records, dia membuat mixtape untuk pengiring tidur saya,
22. Dia membuat dongeng pangeran apel hijau, saya membuatnya menjadi kebun gogo wortel mematikan. 
23. Dia pencipta stella dan berry, Saya yang menulisnya.
24. Dia menyimpan surat-surat saya yang saya kirim lewat pos kedalam harta karun warisan untuk keturunan. 
25. Jika saya tidak mood dan tidak mau makan, dia mengambil kecap dan mencorat-coretnya ke dalam makanan, hingga saya melirik dan mengikutinya dan kemudian bernafsu makan lagi. 
26. Dia suka sekali memberikan kejutan, tiba-tiba datang tanpa kabar, tiba tiba mengirim hal –hal ajaib yang membuat saya tertawa girang.
27. Marah adalah dia suka diam, saya juga diam. Kemudian saya pulang, dia pulang, kemudian sunyi berapa lama, kemudian dia mengirimkan malaikat , menggetarkan perut, dia datang. Memeluk.
28. Jarak adalah dia menelpon, menonton acara tv yang sama , mendengarkan lagu yang sama , membaca buku yang sama, rasanya seperti berbincang dekat disampingnya lekat.
29. Dia suka sekali mengajak saya ke tempat tempat –tempat baru setiap harinya, antah berantah, sejarah, diskusi, merekah, redup, dia pejalan yang baik. 
30. oktober adalah hari raya bagi dia dan saya . Tentang pertemuan, tentang kelahiran , tentang mimpi dan tentang mengenggam. 
31. I’m humming : Y.O.U , I miss you


Terimakasih semesta atas perjalanan ini

No comments: