18.3.10

Karena kau pelupa, maka aku memberi kado untukmu : CATATAN PELUPA


Kemarin kau bilang "dua puluh satu" serasa sudah tua, maka aku bilang kau adalah ajizcute . Dan engkau pun marah, tapi aku tidak gundah. Aku menghilangkan resah. 16 Maret 2010.


ini adalah kado untukmu http://catatanpelupa.blogspot.com/, agar kau tidak lupa melulu. Selamat memperingati hari lahir, semoga berbahagia dan semua makhluk berbahagia. Salam.

TRia Nin


PS : Dalam keadaan jenuh , capek, bosan seperti ini , aku kangen kamu. Ah, tadi baca diary malah jadi sedih. Pilihannya ada dua , opsi pertama bermain bersamamu disini, opsi kedua, aku ingin sendiri saja. Opsi pertama tidak mungkin terjadi, maka aku pilih opsi kedua.

2 comments:

pieces of my thoughts said...

Sedih sekali... T_T
terenyuh jadinya....

Tria nin said...

iyah ini untuk sahabat aku..hiks :(