7.1.10

Halo, "mimpi kara" masuk dalam masyarakat sepatu-sepatuku !

mimpi kara

Ini adalah teman baruku, aku pertama kali bertemu dengannya di sebuah toko sepatu bernama maisy di sepanjang jalan mataram Yogyakarta. Selasa, 5 januari 2010. Siang yang panas itu aku ditemani lelaki bermain ke tempat itu, telapak tanganku dingin menyentuh teman baruku yang putih bersinar. Aku menyebutnya "mimpi kara". Hai mimpi kara, mari bermimpi indah. Kenapa aku memberi nama "mimpi kara "? Mimpi adalah perbincangan aku dengan sekitarku, Kara dalam bahasa kawi berarti telapak tangan. Dalam bahasa turki, kara berarti teman . Kara adalah bersinar , itu disebutkan dalam sansekerta. Jadi nama mimpi kara mengingatkanku tentang pertemuan pertama dengannya, "telapak tanganku dingin menyentuh teman baruku yang bersinar". Selamat datang "mimpi kara" dalam masyarakat sepatu-sepatuku. Mari berteman dengan baik, mari bermain dalam suka dan duka. Salam :)


Aku juga ingin menyapa masyarakat sepatu-sepatuku, mereka adalah :

Si pison

Si Pison memang racun yang menakjubkan. Si pison ini menemaniku dalam cuaca kemarau atau penghujan. Si Pison memang sangat setia, aku sudah berteman dengan sepatuh putih suka suka ini selama dua tahun.Tahun 2008, si pison istirahat tenang. Terima kasih si pison.


Ambika Shangmu

6 juni 2008, aku bertemu dengan sepatu berwarna putih di sebuah toko bernama Paris.sepatu putih ini aku beri nama Ambika shangmu, diambil dari bahasa tibet yang berarti "the kind heart one". Semoga Ambika ini selalu sabar menemani ketika aku berjalan-jalan, berlari-lari, berputar-putar,dan berloncat-loncat. Salam senang penuh cita, Ambika shangmu :)



Ngonpo
11 agustus 2008. Aku bertemu sepatu sederhana ini di paris. Sepatu ini aku beri nama #},-.}- ngön-po. Dalam bahasa tibet ngön-po berarti biru. Aku baru pertama kali ini membeli sepatu berwarna biru. Hai ngonpo, baik -baik ya sama aku :)



Ambika Jr

sepatu warna warni berjejeran di sebuah rak . Sepatu dalam berbagai rupa seperti berebut untuk bilang, "hey, pilih aku, pilih aku ! Sejak dari rumah, batin berkata untuk menyapa sebuah sepatu putih. Entahlah mengapa, sejak kecil aku menyukai sepatu berwarna putih.Mata tertuju di sebuah pojok rak, sepatu putih yang manis menyapaku, dia sungguh manis seperti ambika.Dan aku pun setuju, ambika pun pasti juga senang bertemu dengan teman barunya. Dia yang manis , aku menyebutnya ambika jr (junior).



Aloka

Selasa, 3 maret 2009, aku dirumah lelaki, dengan senyumnya yang khas si lelaki memberikan sebuah kotak. Pikiran ini terus mengejar dan HAP.Di sebuah kotak itu berisi sepatu red polkadot yang sungguh lucu. Kami pernah memperbincangkan tentang sepatu ini ketika kami melewati sebuah toko sepatu. Ya, aku hanya berkomentar dan dia pun begitu.Dan selasa penuh senang itu,si lelaki memberikan gift yang sungguh cantik itu untuk aku. Terima kasih yah. Warna merah dari sepatu ini sunguh membuat mata terbelalak. Energinya sungguh kuat. Dengan senang hati aku menyebutnya ALOKA. Dalam bahasa Pali, aloka berarti cahaya. Aloka yang bercahaya , kau mewarnai hari hariku. cheers :)


Ini adalah cerita dari masyarakat sepatu-sepatuku, mereka selalu bersama menemani hari-hariku dalam suka dan duka , berjalan dan berlari, kesana kemari, begini begitu, ini itu. Masyarakat sepatu-sepatuku terima kasih yang besar.

No comments: