21.10.09

menunggu jam 18 : INGIN CEPAT PULANG.

Menunggu jam 18 segera tiba, karena :

Jam 18.00, jam kerja saya sudah habis, jadi saya akan segera pulang. Menikmati 30 menit perjalanan pulang, kemudian mandi dan memulai hal-hal yang ingin dikerjakan dirumah, merapikan beberapa tumpukan buku yang tercecer di kamar. hari selasa kemarin adalah hari libur nasional untuk saya, biasanya saya ke jogya, tetapi kemarin berbeda, saya diminta ibu untuk membersihkan rumah. Mengeluarkan buku buku dari lemari. Membersihkan debu-debunya. Karena kemaren kecapekan, jadi ada beberapa buku yang masih tercecer di kamar. Entah energi apa ini, saya ingin segera PULANG.

  • kemudian, merapikan buku-buku.


  • Menulis dirumah, saya suka sekali menulis di rumah, ada semacam energi khas yang saya cium dan selalu saya rindukan di ruang bebas rumah.


  • Mendengar lagu tak terduga 70-an dari playlist kaset bapak, bercampur suara cicit burung kebun belakang rumah milik tetangga.


  • Ibu suka sekali membuatkan teh hangat yang disiapkan di meja kamar. Teh hangat ibu melebihi apapun.


  • saya bisa swaiso, yoga dan bermeditasi berjam jam entah jika dirumah.


  • Melupakan pekerjaan yang membosankan.


  • Oh ya, ada satu hal kenapa saya ingin cepat cepat pulang , jadi tadi malam ibu bilang hari ini akan membelikan box yang kuat untuk menyimpan diary-diary saya dari SD sampai sekarang, agar si rayap tidak melahapnya, saya penasaran, boxnya berbentuk seperti apa yah ?



    Ayo tria, selesaikan pekerjaanmu. jika sudah jam 18.00 WIB, cepat pulang yah nak :)

    No comments: