20.8.09

bermacam-macam

Setelah satu, aku kembali menuliskannya ditemani lagu yang sangat biasa tentang aku milikmu. aku tertawa. Terbahak tentunya. Dan kemudian ada nada nada semacam dadidu, aku begitu cemburu dengan alunan itu. Itu adalah kemalasan yang bisa saja dibuat oleh pikiranku.
Persepsi murni tentang apapun , bekerja secepat kilat, hingga aku bisa saja menamai tentang mawar dalam secepat kilat, aku bisa tahu tentang kursi dalam secepat kilat, aku bisa tahu tentang gaun dalam secepat kilat.Oh kesadaran, aku merunut..itu membutuhkan proses yang cukup lama sebenarnya ketika aku benar benar sadar bahwa itu mawar, kursi, gaun dan semacam yang aku bisa lihat di depan mata.
Oh itu tulisan reuni yang tertulis di tembok, oh itu tulisan dipapan tulisan, oh itu abjad abjad di buku cultural studies. Itu text. itu text.Beberapa dari aku mulai mengalami semacam persepsi murni, menamai, tidak atau iya, dan kemudian muncullah perasaaan perasaan bermacam-macam.

No comments: