20.8.09

Aku menulis ini, sebelum 5

Sebelum lima, menjadi benci dan tak ada yang tahu tentang kunci. Aku mengayunkan kunci, di bekam dengan warna merah. Aku menyimpan kunci itu di balik bata merah, dekat rumah tua. Kemudian aku sendiri yang melaporkan cuaca ke tuhanku sendiri. Aku tau kau mencaci , jadi aku tau dalam kesadaran penuh kau memaki. KAU TAHU ? KESADARAN PENUH.
Kemudian, diam diam kau mulai menghilang, tetapi lihat di bawah sepatumu itu bau, karena aku tahu kau baru saja menginjak sisa sisa muntahanku tadi malam. Aku dalam kesadaran penuh. aku tahu itu.
Tentang apa saja yang bernama tidak, aku sadar itu TIDAK. jadi ya jangan ditolak, selami TIDAK itu. Dalam kesadaran penuh tentunya. kenapa musti dibolak balik ? seolah-olah kau adalah profesional yang bisa mengerti tentang apapun.







KAU PINGSAN.

(omonganmu itu hanya kegelisahan, segera sadar ya )

No comments: