3.1.09

Gerimis

Tidak kemana-mana , hanya dirumah saja, hujan deras bergemuruh dan benar benar dirumah saja.
Agak malam sebelum jam 24, berbincang dengan lelaki di telepon. si lelaki sedang sakit, jadi dia juga tidak kemana-mana. Setelah itu menyelesaikan membaca buku yang berjudul " a cat in my eyes" karangan fahd jibran, benar-benar ada entah dalam entahlah. Setelah 24 lewat, masih saja gerimis, saya sempat keluar rumah, duduk saja dan diam, menyadari sekitar dan kecamuknya pikiran

Masih setelah 24, di sudut ketiga, saya masuk ke kamar. Membereskan beberapa buku yang berserakan. Saya membuka lemari itu, didalamnya terdapat buku harian dari saya SD sampai sekarang, coretan-coretan tidak penting, nota-nota belanja, tiket nonton gigs, tiket nonton film, barang-barang kenangan. Saya sempat membaca beberapa, sungguh seperti membongkar gudang pikiran, meloncat kesana kemari tak beraturan.

Sebentar kemudian, saya memasukan catatan dan buku harian tahun ini ke lemari. Saya belum mengunci lemari itu.(kapan-kapan, jika mau saya membukanya lagi) . Membaringkan tubuh ini, tergenang akan kenangan. Selamat pagi 2009.

No comments: