19.5.08

De Ja Vu


Saya bangun pagi , pagi yang cerah, bermeditasi dan segelas teh hangat dan kue coklat dari ibu setelah itu mandi dan segera menuju ke The Think. Sampai keThe Think, kak byas sms akan datang menyusul. Jadwal hari ini adalah saya bermain stiker puzzle mewarnai bersama Mombi Dancow ke TK kristen Beta.

Memasuki gerbang sekolah, saya diam, berdiri kebingungan, di depan sekolah. Saya baru pertama kali berkunjung ke TK Kristen beta, tetapi aneh sepertinya saya tidak asing dengan sekolah ini , ketika bertemu dengan ibu guru tk itu, sepertinya saya pernah bertemu dan berbincang. Kemudian ketika saya memasuki ruang kelas B, saya melihat gambar lingkaran kuning, segitiga hijau, bujur sangkar abu abu, persegi panjang ungu, setengah lingkaran hijau muda dan salib kayu coklat.

Berulang kali saya berbincang dengan diri saya sendiri, sepertinya saya pernah datang ke tempat ini dan melihat gambaran-gambaran itu. Sepertinya yang saya kerjakan hari ini, saya pernah mengerjakannya.Ketika saya meminta william berhitung, sepertinya kejadian hari ini pernah terjadi. Kebiungungan merasuki, saya menunduk melihat andrew mewarnai,

Miss..islam atau kristen ?

(saya tersenyum dan memegang pundak Andrew) emangnya kenapa sayang ?

Miss..kok tidak menjawab , Miss islam atau kristen ?

Miss bukan kedua-duanya sayang.

(Andrew menatap saya) Miss..pastel hijau ini bagus tidak ?

Iya bagus, lanjutin mewarnai ya

(percakapan ini pun sepertinya saya pernah mengalaminya)

Sepulang dari TK tersebut, gambaran-gambaran dan kejadian kejadian di TK kristen Beta itu masih terbayang, menyerang.

22 April 2008

2 comments:

Redha Herdianto said...

dejavu? pasti..

atau mungkin kamu bisa melihat masa yg akan datang *mirip-mirip mama lauren gitu deh*

indonesiadua said...

yup dejavu...
datnag tak diundang... tp setelah itu jadi misteri...