14.2.08

Rumah Beni



Rabu, 23 Januari 2007

halooo, nona sedang berada di radio tidak ?

Saya diradio, kenapa ?

Sekarang saya ada di Jl dr moewardi

Halo Beni, teman saya dari bandung itu sedang berada di solo. Tapi karena rabu malam itu saya harus mengantarkan kak lilin ke solo square, maka malam itu saya belum bisa bertemu dengan beni. Maaf ya ben, 

Sabtu, 26 Januari 2008

Beni menampakan diri ke radio. Sudah lama tak bertemu dengannya,  senangnya si beni ini membawakan beberapa lagu-lagu yang mengagumkan seperti The postmark,pixel personality, The cherry orchad, ferns, Gruff rhys, eliza humley-she talk in math interprestations of radiohead dan lain sebagainya.Semua lagu yang diberikan si beni memang sangat mengagumkan. Ini sungguh menyegarkan hari-hari saya.

Sabtu itu saya juga bermain bersama si Beni. Bermain Othelo sampai tuing tuing. Yah..saya emang tidak jago untuk bermain othelo, kalah terus sama si beni. Setelah bosan berothelo ria, bermainlah kita meniup air sabun bermerk alibaba. Sangat menyenangkan sekali, jadi ada satu tips dari Beni, kalo ingin air sabunnya menjadi gelembung-gelembung balon kecil kecil dan banyak, cobalah meniup air sabun itu dengan sedotan yang panjang. Alhasil gelembung gelembung kecil akan menari nari dengan riangnya :)

Di Sabtu sore nan ceria itu kita juga bermain menyusun balok kayu juga. Kami menyusun balok-balok kayu itu menjadi sebuah istana yang beralaskan lantai hijau. Di belakangnya ada taman bunga. Terus ada Menara yang menjulang tinggi indahnya. Kami berimajinasi istana itu mengapung di tengah lautan. Dan kami bersepakat menamai pulau itu dengan nama : BABY BLOCKS Island.

Setelah selesai membuat BABYBLOCKS island, Si beni meniup gelembung gelembung balon di pulau itu. Sungguh menyenangkan, terima kasih ya Beni :)


No comments: