6.1.08

KADO

Selamat malam, saya sedang berada di sebuah ruangan yangsepi sekali disini. Tapi di belakang saya ada si Bryan yang lagi makan,  The Chimney sweep from the decemberist menemani diriku di malam ini. Sepi di radio, dan sekarang lagu telah berubah,

Hari ini saya mengkado untuk diri saya sendiri, ini adalah ritual yang saya lakukan ketika saya sedang ingin saja memberi hadiah untuk diri sendiri

1. Hari ini saya bisa bangun pagi, langsung membersihkan kamar, yang sebelumnya tidak sempat untuk merapikannya. Setelah beres semuanya, saatnya untuk suryanamaskar dan beryoga yoga ria sambil mendengarkan satu album kings of convenience “Riot On An Empty Street”.

2. Jam 1O pagi berangkat bekerja , sampai di radio mengerjakan rundown acara siang dan terjadi sedikit masalah yaitu karena si penyiarnya siang , si nissa lagi di Jakarta dan belum konfirm siapa yang akan menggantikan, akhirnya ada inoy yang mau gantiin nisa. Terima kasih yah noy !

3. Inilah kejutan yang datang di siang hari ini, 3 buah Diary pelangi dari tobucil pesanan saya datang, berwarna strip hijau, strip merah , strip hijau coklat, dan kertasnya berwarna pelangi. Terima kasih nona tarlent, jadi semangat lagi ni buat menulis menulis, langsung saya menulis sesuatu di salah satu Diary pelangi itu.Diary pelangi bersampul strip merah ini akan saya tulisi cerita-cerita bersama sahabat alias kaledioskop tahun ini yang akan saya berikan sahabat saya.

4. Semakin sepi aja kantor…orang-orang pada kemana yah?  Tumben si dullah tidak nongol juga. Baiklah saya lanjutkan yah, sambil mendengarkan lagu Cocteau twins –pandora. Hari ini seorang teman membelikan satu botol air gelembung balon. Mereknya Balonku Alibaba, bergambar anjing putih yang duduk bermain gelembung gelembung pink, lucu sekali :)

5. Dan ini salah satu cara saya untuk mengkado diri saya sendiri, saya bermain gelembung gelembung balon itu sambil berjalan kaki menuju ke wedangan haow-haow, wedangan punya sahabat saya si hanton. Sampai wedangan saya memesan satu pisang owol, nasi goreng, dan dua tempe bakar dikasih kecap. Hari ini saya tidak memesan teh hangat, karena saya sudah membawa toples air kesayangan, si Pollyana.

6. Kemudian melakukan transaksi penghitungan nota di wedangan haow haow, semuanya habis Rp 3000,- . Oh ya,  saya melihat flyer MXPX concert yang terpasang di haow-haow. Kawan-kawan yang berminat menontonnya bisa pesan di The Think ato paman adjie.

7. Meninggalkan wedangan..berjalan kaki sambil bermain gelembung balon, akhirnya saya memasuki studio, 

Memberi kado diri sendiri dengan mendengarkan lagu –lagu :
1. The Lucksmiths- Young and dumb
2. Voxtrot- Raised by wolves
3. Bjork-Hidden place
4. The Radio dept-Pulling our weight
5. Bjork-play dead
6. The happybirthdays-terry
7. The decemberist- Grace Cathedral hill
8. Lonely dear- And I won’t cause anything at all
9. Zeke and the popo-Profesor komodo 

Saya akan meniup air bermerk balonku Alibaba kembali, gelembung-gelembung ini yang menemani saya malam ini . Terima kasih untuk “aku” , terima kasih untuk teman-teman saya yang menemani hari ini, terima kasih untuk pollyana, terima kasih untuk gogo, terima kasih untuk balonku alibaba, terima kasih semuanya. I’m Feeling better now :)

3 comments:

Dony Alfan said...

Pilihan playlist seorang produser radio ternyata memang lebih berbobot ya. Tapi kok Kangen, ST12, dan Matta nggak masuk? Wah saya kecewa

lintang lanang said...

gembol pasti juga lebih kecewa...
:)

MIMPIKIRI said...

heheheheheheehheh