8.1.08

747 langkah mie pelangi

*sekarang saya mendengarkan lagu The doors, alabama song

Saya baru saja dari mie pelangi di shelter manahan. Jam lima sore tadi perut saya sudah sangat bersyalala, Oh Nasibku, mengajak kak odod dan  gilang juga tak bisa, karena mereka harus siaran. Dan akhirnya, saya memutuskan untuk jalan kaki sendiri ke shelter manahan. Dengan ditemani sama si toples kesayangan saya, si pollyana akhirnya saya berjalan kaki sendiri menuju mie pelangi . Keluar dari radio, sempet nyanyi-nyanyi tak jelas sendiri, terus melihat lalu lalang mobil DLLAJR, trus melihat salah seorang remaja yang lari-lari sore. Sampai di perempatan deket DLLAJR itu langsung terbersit untuk menghitung langkah kaki saya. Dihitung dari langkah ke satu, oh menyenangkan sekali ternyata melihat dan menghitung langkah kaki saya ini. Dan sodara-sodara ketika mencapai langkah ke 347. Saya mendapat sms dari salah satu paman endy, dia menanyakan apakah benar tgl 12 jan ada solo death fest, saya berhenti sejenak dan membalas message yaitu saya akan menanyakan kabar itu ke paman adjie.

setelah itu saya melanjutkan berjalan kaki kembali, tepat langkah kaki yang ke-747, saya sampai di mie pelangi shelter manahan.Senangnya sampai di tempat itu, saya langsung memesan mie pelangi sendiri, ritual saya hari ini adalah saya memakan mie pelangi itu dengan gerakan di perlambat, sungguh nikmat.

Terima kasih Tuhan, hari ini saya melalui 747 langkah menuju mie pelangi. Terima kasih Tuhan, kaki saya ini masih berfungsi dengan baik, Terima kasih Tuhan , hari ini saya bisa menikmati mie pelangi yang enak sekali. Terima kasih yang besar :)


*saya mendengarkan lagu melancholic bitch _requiem ( for a happy day :)

1 comment:

Yodie Hardiyan said...

kak Tria kawanku...

anda memang orang yang aneh ..

tapi jenius

salut dengan *metode* anda

jujur, saya penasaran::

-Salam-