16.11.07

TOLOOONG !

Teman-teman inilah perbincangan antara saya dengan ajiez di sore hari ketika hujan, Saya bertemu dengan gogo. kemudian anaknnya kak odod, mom dan akhirnya kita bercerita tentang Pochie dan boki, ini mengalir begitu saja

(10/25/2007 3:13:43 PM) sd (10/25/2007 6:59:14 PM):

Nona tria : asyiik hujan
Nona tria : semoga setelah hujan
Nona tria : ada pelangi
Nona tria : supaya saya bisa bertemu dengan teman saya
Nona tria : teman saya bernama gogo
Nona tria : dari langit pelangi
Nona tria : bentuknya seperti wortel
Tuan Ajiz : semoga..
Nona tria : berwarna pelangi
Tuan Ajiz : today's the sun on us
Nona tria : warnanya cerah
Tuan Ajiz : sophie ellis bextor..
Tuan Ajiz : hihihi..
Nona tria : yuka yuka
Nona tria : syalala
Nona tria : mata gogo juga cerah
Tuan Ajiz : gogo dance yah..?/
Tuan Ajiz : wakiakakak..
Nona tria : tidakk
Nona tria : gogo sajah
Tuan Ajiz : gogo dance saja..
Tuan Ajiz : asiik..
Tuan Ajiz : hahaha..
Nona tria : syalalaa
Nona tria : tidak
Nona tria : gogo
Nona tria : go.go..power rangers
Nona tria : hkhkhkhkhk
Nona tria : ah gogo sajah
Nona tria : gogo bentuknya seperti wortel berwarna pelangi
Tuan Ajiz : kalo yang bentuknya kaya jogeng namanya apaan..??
Nona tria : mungkin namanya mumu
Nona tria : warnanya apa /?
Tuan Ajiz : warnya kuning kehijauan..
Nona tria : matanya bagaimana ?
Tuan Ajiz : matanya ndolo..
Tuan Ajiz : agak belo..
Nona tria : punya tangan tak ?
Tuan Ajiz : tanganya berwarna coklat..
Tuan Ajiz : soalnya dia habis mengolah coklat..
Nona tria : kalo kakinya berwarna pah ??
Tuan Ajiz : dia bekerja di ladang coklat..;
Nona tria : namanya siapa??
Nona tria : choco ??
Tuan Ajiz : kakinya juga coklat..
Tuan Ajiz : namanya coki..
Tuan Ajiz : h7uahahauahaha
Nona tria : kokokokokokokokokok
Nona tria : eh mau tak nelpon sonny pake ym ??
Nona tria : ayoo nelpon sonny by ym
Nona tria : sini sini
Nona tria : ini ada headphone
Tuan Ajiz : nanti dulu aja..
Tuan Ajiz : hbis siaran
Tuan Ajiz : jadi bebas..
Nona tria : lah
Nona tria : headphonenya cuman bisa dipake sampai jam 4 sajah
Nona tria : hi.hi
Tuan Ajiz : knapa2..??
Tuan Ajiz : kata sonny kamu usil..
Tuan Ajiz : huahahaha..
Nona tria : opo ho'o ??
Nona tria : masak sih??
Tuan Ajiz : hu uh..
Tuan Ajiz : 15:37] black_lotus_77: tu temenmu usil bgt [15:37] stu_pid_love_r: hahaha..
Nona tria : wakakakak
Nona tria : uh
Nona tria : sonnie emang sangat triple keren
Tuan Ajiz : hahahhaah..
Nona tria : yuka yuka
Nona tria : he
Nona tria : dirimu ngobrol sama sonnie apa?
Nona tria : kak odod punya anak
Nona tria : namanya momo
Nona tria : ini lagi digendong
Tuan Ajiz : momo apa meeme
Tuan Ajiz : hueheueheuehl..
Tuan Ajiz : dasar gila..
Tuan Ajiz : anaknya buto apa setan..?
Nona tria : momo
Nona tria : bentuknya persegi panjang
Nona tria : warnanya krem
Nona tria : semacam bantal berbentuk persegi panjang berwarna krem
Nona tria : dia bilang namanya momo
Tuan Ajiz : berwarna buthek apa krem..??
Tuan Ajiz : kayanya lebih ke buthek deh..
Tuan Ajiz : hehehe..
Nona tria : iyah
Nona tria : lebih ke buthek
Nona tria : tapi awalnya krem
Tuan Ajiz : hahahaha..
Nona tria : karena sering diilerin kak odod
Tuan Ajiz : turun bapaknya tuh..
Tuan Ajiz: haHAHAHA..
Nona tria : jadi buthek deh
Nona tria : ajiez
Nona tria : sonnie sepertinya marah sama saya
Tuan Ajiz : kasian sekali ya anakanya..
Nona tria : hue.hue.hue
Tuan Ajiz : korban iler./..
Tuan Ajiz : hihihihi..
Nona tria : wakakak
Nona tria : ajiez
Nona tria : saya minta pulsa satu yah
Nona tria : m3 kok
Tuan Ajiz : terima kasih lagunya
Nona tria : sama-sama
Nona tria : saya juga suka
Tuan Ajiz : selanjutnya siapa..??
Tuan Ajiz : 
Nona tria : kamu baru saja merusak imajinasi saya
Nona tria : dengan nenek saya
Nona tria : saya merindukannya
Nona tria : i dont know
Nona tria: tiba2 saya kangen
Tuan Ajiz : selamaty berimajinasi kembali..
Nona tria : entahlah...
Nona tria : maap yah..
Nona tria : maap yah..tadi
Nona tria : tapi ini bayangan nenek saya sudah menghilang
Nona tria : jadi saya tidak bisa melanjutkan kembali
Nona tria : kalo mau melanjutkan tentang smash ur ass
Nona tria : silahkan.....
Tuan Ajiz : hahaha..
Tuan Ajiz : tidak..
Tuan Ajiz : kalo bgtu anda mengirimkan doa untuk nenek annda saja..
Tuan Ajiz : syalala..
Nona tria : iyahh
Nona tria : sepertinya sudah lama saya tdk berdoa untyuk nenek
Nona tria : setiap hari saya berdoa untuk bp ibu adik dan teman2
Nona tria : baiklah2
Tuan Ajiz : iya..
Nona tria : baiklah
Nona tria : saya merindukan nenek sya
Tuan Ajiz : semoga nenek anda sedang tersenyum melihat anda..
Tuan Ajiz : dan mengirimkan pelanmgi..
Nona tria : tadi pas ndengerin tell me where it hurts
Nona tria : tiba2 bayangan nenek saya muncul
Nona tria : dan sya teringat masa kecil sya
Nona tria : tapi sebentar
Nona tria : trus buyar
Tuan Ajiz : 
Nona tria : yuka

Tuan Ajiz : pandanya menari,.,
Nona tria : ho.ho.ho
Nona tria : pandanya bermata hitam
Nona tria : pandamu rumahnya dimana ??
Tuan Ajiz : namanys siapa ya..??
Tuan Ajiz : hummss..
Tuan Ajiz : pan pan
Nona tria : namanya mochie
Tuan Ajiz : pan pan saja...
Tuan Ajiz : atau pochie..
Nona tria : pochie
Nona tria : ya pochiee
Nona tria : pochie sajah
Tuan Ajiz : iya..
Tuan Ajiz : si pochie menari..
Nona tria : waaaaaa
Nona tria : iyahhhh
Nona tria : si pochie menari
Nona tria : dia berasal dari sebuah tempat di bagian mana ya??
Tuan Ajiz : di hutan bambu..
Tuan Ajiz : sebelah timur desa pelangi..
Nona tria : di hutan bambu apa?
Nona tria : ya.ya
Tuan Ajiz : dimana ada sungai jernih mengalir deras..
Nona tria : di hutan bambu timur desa pelangi ..


Nona tria : disitulah pochie berada
Tuan Ajiz : iya..
Tuan Ajiz : tapi pochie merasa kesepian..
Nona tria : pochie mempunyai teman bernama boki
Tuan Ajiz : kamu ingin menemaninya tidak..?
Nona tria : boki si panda gendut
Tuan Ajiz : siapa itu boki..?
Tuan Ajiz : utusan kamu ya ..?
Nona tria : boki itu si panda gendut
Nona tria : dia salah satu teman saya
Tuan Ajiz : berarti pochie sudah tidak kesepian lagi sekarang..
Nona tria : saya mengenalnya ketika mengambil air di sungai pelangi
Nona tria : iyahhhhhhhhhh
Nona tria : boki dan pochie akan bermain-main
Nona tria : bermain betengan
Nona tria : mau tak ??
Tuan Ajiz : nggak bisa donk..
Tuan Ajiz: kan cuma ber 2..
Tuan Ajiz : maen petak umpet saja..
Nona tria : okayhhh
Nona tria : hompimpa
Nona tria : suit suit
Tuan Ajiz : si pochie bersembunyi di balik tirai bambu,..
Nona tria : ih suit dulu ajiezzzz
Tuan Ajiz : jangan kasi tau boki ya..
Tuan Ajiz : iya2..
Nona tria : boki sedang menutup mata
Tuan Ajiz : gunting kertas batuu..
Nona tria : yukz mulai
Tuan Ajiz : hummsss..
Nona tria : gunting
Tuan Ajiz : batu..
Tuan Ajiz : hihihih..
Nona tria : heh
Nona tria : breng dunk
Tuan Ajiz : pochie yang menang..
Nona tria : bareng dunk
Nona tria : suit lago
Nona tria : 1
Tuan Ajiz : 1
Nona tria : 2
Tuan Ajiz : 2
Nona tria : 3
Tuan Ajiz : 3
Nona tria : batu
Tuan Ajiz : kertas
Tuan Ajiz : hihihih..
Nona tria : huhaaaaaaaaaa
Nona tria : boki menang
Tuan Ajiz : pochie menang lagi..
Nona tria : jadihhhh
Nona tria : ehhhhhhh
Tuan Ajiz : heh..
Nona tria : batu sama kertas
Nona tria : menang batu kaliii
Tuan Ajiz : kertas ama batu menangh kertas kaleee..
Tuan Ajiz : ya elahh..
Nona tria : batu kaleeeee
Tuan Ajiz : batu tuh menang kalo ama gunting..
Nona tria : eh
Tuan Ajiz : pochie menang..!
Nona tria : huhuhuhuhu
Nona tria : yawda
Nona tria : boki yang baik ngalh deh
Tuan Ajiz : boki tutup mata donk..
Nona tria : yukz
Nona tria : satu
Nona tria : dua
Tuan Ajiz : hums2..
Nona tria : tiga
Nona tria : sudaaaaaahhh belummmmmm
Tuan Ajiz : sebentar..
Nona tria : sudaahhhh belummmmmmmm
Tuan Ajiz : sedang mencari tempat persembunyian..
Nona tria : woeyyyyyyyyy
Tuan Ajiz : kira2 dimana ya yang boki tidak tau..
Nona tria : kamu jangan tidur lo
Nona tria : di tirai bambu
Tuan Ajiz : hummss..
Nona tria : di balik tirai bambu
Tuan Ajiz : sepertinya di balik tirai bambu ada sebuah gua..
Nona tria : iyahhhh disitu ajah
Nona tria : BOKi berkata : sudaahhhh beluuuuuuumm ?????
Tuan Ajiz : kira2 ada apa ya di dalam gua itu..??

Nona tria : pochieeeeeeeeeeeeeeeeee
Tuan Ajiz : pochie tidak menjawab..
Nona tria : pochie akan bertemu teman lagi
Tuan Ajiz : seperti hilang di telan bumi..
Nona tria : pochie akan bertemu seekor tikus hutan
Tuan Ajiz : humss..2
Nona tria : namanya mimi
Tuan Ajiz : guanya gelap sekali ya..
Nona tria : mimi si tikus hutan pelangi
Tuan Ajiz : tiba2 si pochie menginjak sesuatu..
Nona tria : krak
Nona tria : apa ini ????
Tuan Ajiz : ciit ciit..
Tuan Ajiz : ternyata si mimi,,
Nona tria : hi..panda
Tuan Ajiz : hah..
Tuan Ajiz : suara apa itu..??
Nona tria : suara angin yang kencanng
Tuan Ajiz : humss..
Tuan Ajiz : aneh sekali ya..
Nona tria : jauh
Nona tria : disana terdengar
Nona tria : boki berteriaaakk
Nona tria : pochieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Tuan Ajiz : ah..
Nona tria : pochieeeeeeeeeeeeeee
Tuan Ajiz : itu suara boki..
Tuan Ajiz : sepertinmya saya harus masuk lebih dalam lagi..
Nona tria : pochieeeeeeeeeeee
Nona tria : pochie
Tuan Ajiz : si pochie menulusuri gua yang gelap itu..
Nona tria : pochieeeeeeeeeee
Nona tria : ah syaa tahu
Tuan Ajiz : dan si mimi masih mengikutinya..
Nona tria : kamu di gua itu yah...
Nona tria : pochie pochie bundarr
Nona tria : ah saya akan mengejarmu
Tuan Ajiz : waduh suaranya makin keras saja..
Nona tria : kemudiaaaa
Nona tria : klotak klotakkkk
Nona tria : krakk kraaakkk
Nona tria : wewweweeeeeeeeeeeeee
Nona tria : hikzz..boki terpeleset
Nona tria : pochie..pochie..
Nona tria : tolong syaa
Tuan Ajiz : guanya runtuuuh..!!
Tuan Ajiz : pochie terperangkap di dalam gua..
Nona tria: toloooooooooooooooonggggggggggggggggggggggggg
Tuan Ajiz : kamu dimana bokie..???
Nona tria : pochieeeeeeeeeeee
Nona tria : saya terpeleset disini
Nona tria : dibalik batu besar
Nona tria : wah..
Nona tria : saya tidak bisa bergerak pochieeeeeeeee
Tuan Ajiz : tidak ada celah di sini boki..
Tuan Ajiz : sebentar..
Nona tria : adaaaaaaaaaa
Tuan Ajiz : saya cari alat dulu..
Tuan Ajiz : hums..
Nona tria : hikzzzz...hikz...............
Tuan Ajiz : mimi kira2 bisa membantu tidak ya..??
Nona tria : pochieee..kaki saya berdarah
Nona tria : saya tidak bisa bergerakkkkkk
Nona tria : pochieeee..hikzz..krakkk
Tuan Ajiz : aduh kasihan sekali kamu boki..
Nona tria : auuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Tuan Ajiz : sabar ya nak..
Nona tria : sakit..sakit..sakitt........
Nona tria : hikz..pochie...tolooonggggg..panda nan keren sekali
Nona tria : help me
Nona tria : help me
Nona tria : pochieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Nona tria : dirimu mendengar sya tidak?????//
Tuan Ajiz : ah saya menemukan sebatang kayu..
Tuan Ajiz : semoga ini bisa berguna..
Tuan Ajiz : pochie berusaha sekuat tenaga mengangkat bongkahan batu besar dengan mencongkel menggunakan sebatang kayi..
Tuan Ajiz : humph....
Nona tria : hikzz..
Tuan Ajiz : humpphhmm..
Nona tria : hikzz..hikz...
Tuan Ajiz : hampir bisa...
Nona tria : hikz.....
Nona tria : pochieee
Tuan Ajiz : hitungan ke 3 kamu lepasin kakimu ya..
Tuan Ajiz : 1..
Nona tria : ayoo angkat lagi
Tuan Ajiz : humph...
Tuan Ajiz : 2..
Nona tria : ayooooo
Tuan Ajiz : humpppphhhhhhhhh...
Tuan Ajiz : 3..
Nona tria : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Tuan Ajiz : !!!!!
Nona tria : aaaaaaaaauuuuuuuu
Nona tria : terima kasih pochie
Nona tria : pochie telah menyelamatkanku
Tuan Ajiz : sama2..
Tuan Ajiz : tapi..
Tuan Ajiz : masih ada masalah,,.
Nona tria : tapi sepertinya ...
Nona tria : saya tdk bisa berdiri
Tuan Ajiz : saya masih berada di balik bongkahan batu ini..
Nona tria : waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

No comments: